Advertorial DPRD Kabupaten Siak

Anggota DPRD Siak Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Sungai Apit

SIAK (Surya24.com) - Anggota DPRD Kabupaten Siak menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Sungai Apit.

Bantuan yang diserahkan Anggota DPRD Siak yang juga Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Zulfaini Ahmad ini diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Sungai Apit, Dr Adrian Hidayat, Senin (27/4/2020).

Menurut Zulfaini, bantuan APD ini sangat penting bagi para medis dan non medis untuk menangani para Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Dikatakannya, bantuan yang diberikan tidak hanya untuk Puskesmas Sungai Apit saja, melainkan ada beberapa Puskesmas di Dapil Satu yang juga akan disumbangkan, seperti Puskesmas Kecamatan Pusako, dan Puskesmas Kecamatan Saba Auh.

"Bantuan tidak hanya untuk Puskesmas Sungai Apit, melainkan juga akan diberikan kepada Puskesmas Kecamatan Pusako dan Puskesmas Kecamatan Saba Auh," terang Zulfaini.

Sementara itu, Dr Adrian Hidayat selaku Kepala Puskesmas Sungai Apit berterima kasih kepada Anggota DPRD Siak Zulfaini yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (OPD) kepada Puskesmas Sungai Apit.

"Tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi kami para medis untuk mengantisipasi Penularan Virus Carona Covid-19, "ujarnya.(Adv DPRD Siak)


Tulis Komentar