Pjs Bupati Rohil Kunker ke Panipahan Pantau Kepatuhan Warga Dalam Prokes Covid-19

PANIPAHAN (Surya24.com) - Pjs Bupati Rokan Hilir Rudyanto di dampingi Asisten Tiga Setdakab Rohil H Ali Asfar, Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP.Msi dan Dan Pos Ramil Panipahan Serma Herry Kalman, Minggu (25/10/2020) melakukan pemantauan tingkat kepatuhan warga mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Rudyanto SH memantau langsung kondisi dan suasana masyarakat Kota terapung Panipahan di pajak pasar baru dan jalan utama di kota tersebut.

Rudyanto langsung menyapa warga yang tidak memakai masker dan memakaikan lansung masker yang di bawa rombongan kepada warga pedagang, pejalan kaki dan pengendara kendaraan yang melintas.

Pjs Bupati Rohil ini bahkan menegur warga dan mensosialisasikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang telah diberikan pemerintah.

Rudyanto juga menghimbau warga yang beraktifitas sebagai pedagang untuk tetap memakai masker dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak.

Masyarakat kota terapung Panipahan menyambut baik sosialisasi dan himbauan Pjs Bupati Rohil tatkala memasangkan langsung masker tak memilih kepada orang tua, muda atau pun anak-anak.

Terlihat juga Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP.Msi dan Serma Herry Kalman turut membagi-bagikan masker dan memasangkanya kepada warga.

Terpantau juga warga tidak memakai masker di kedai-kedai kopi dan warung makan sehingga mendapat teguran dari petugas yang mendampingi Rudyanto.

"Patuhi protokol kesehatan dalam upaya memutuskan mata rantai penularan covid-19,"ucap Pjs Bupati Rohil Rudyanto. (Suhend/HY)