Sempena Kodam 1/BB ke 70

Mohon Dukungan, Video Kreatif Alang Ebock Perwakilan Kodim 0321 Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Video Kreatif Piala Pangdam 1/Bukit Barisan yang di produksi Tim Kreatif Alang Ebock mewakili Kodim 0321  Rokan Hilir, Minggu (14/6/2020) sempena HUT Kodam1/Bukit Barisan meminta dan mohon dukungan masyarakat karena masuk perlombaan yang ditayangkan di Halaman Facebook Chanel Kodam1/Bukit Barisan.

Produser Suriman dan Penulis Naskah Skenario H Yan Faisal  bersama Tim Kreatif Alang Ebock memohon dan meminta dukungan masyarakat Rokan Hilir dengan cara sebagai berikut :

1. Buka Halaman Chanel FB Kodam1/BB  " kodam1bukitbarisan".

2. Cari Video Yang Ada Seperti Gambar di Atas (Gambar Video Screnshoot)

3.Like and Share Videonya.

"Mohon dukungannya bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk singgah sebentar memberikan LIKE and SHARE nya di VIDEO KREATIF yang kami produksikan sebagai perwakilan Kodim 0321 Rohil untuk Lomba Pangdam 1 Bukit Barisan, atas dukungannya kami ucapkan terima kasih banyak," Ajak Penulis Naskah Skenario H Yan Faisal didampingi Produser Suriman bersama Tim Kreatif, Minggu (14/6/2020) setelah diketahui video kreatif film pendeknya terpilih masuk dalam perlombaan Video Kreatif di Piala Pangdam 1/BB.

H Yan Faisal mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara memberikan dukungan," Semakin banyak yang memberikan Like pada videonya maka harapan menang semakin besar dan tentunya wujud  partisipasi kepada program pemerintah dan terkhusus Kodim 0321 Rohil,"Ucapnya.

Video yang dirilis oleh Tim Kreatif Alang Ebock itu adalah Suriman (Produser dan salah satu Alumnus Perguruan Tinggi Teknik di Sumatra Utara), Khudri Anwar (Penyair Asia Tenggara), Rehan (Fotografer Hantu Photo), Darwin, Hang Jebat, Jong Ade (Alumni AKMR), H Yan Faisal (Penulis Naskah dan Skenario yang juga Tokoh Pers Rohil) dan Suhendra Wijaya (Jurnalis liputan Rohil).

"Sekali lagi kita mohon dukungannya karena tanggal penting masa perlombaan 26 Mei - 15 Juni 2020 dan penetapan pemenang tanggal 16-19 Juni 2020, kepada masyarakat bantu like dan share nya untuk  video kita,"Ajak Produser Suriman yang menamai Tim Kreatifnya ini Alang Ebock. (Penulis berita: Suhendra/HY)