Es Campur Kita, Harganya Begitu Merakyat

TEMBILAHAN (Surya24.com) - Di siang hari, apalagi dengan kondisi cuaca yang cukup terik membuat tenggorokan menjadi haus, solusi yang paling pas adalah menikmati meminum minuman yang segar dan juga dingin.

Berlokasi di jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin, Kabupaten Indragiri Hilir. Es Campur yang menyajikan rempah-rempah seperti gula merah, santan dan masih banyak lainnya dengan pengolahannya yang sangat higienis sehingga cocok untuk di nikmati bersama keluarga.

Ini merupakan sebuah jawaban untuk menghilangkan rasa kangen dihati, setelah sekian lama tidak menyantap sajian kuliner yang satu ini.

Mulyadi (39) bisa disapa dengan Bang Mul ini merupakan pemilik dari kuliner Es campur kita, mengatakan usaha miliknya ini kurang lebih satu tahunan.

"Untuk jam bukanya itu dari jam sembilan pagi sampai jam sore hari sekitar pukul lima saja," ucapnya, Minggu (20/8/2023).

Untuk harganya cukup lumayan murah, satu mangkuk itu hanya Lima ribu saja, harga yang ekonomis untuk semua kalangan.

"Cukup lima ribu saja, karna itu kedai ini bernama es campur kita adalah semua bisa merasakan kelezatannya," ujarnya.

Di hari -hari libur sekolah seperti Sabtu, Minggu dari kalangan para anak-anak hingga ke orang dewasa mampir kesini untuk menikmati es campur.(fikri)