HUT Bhayangkara Ke 74

Polres Rohil Bersama Dinkes Rohil Gelar Bakti Kesehatan

Kegiatan Rapid Tes Covid-19 di Pasar Datuk Rubiah Bagansiapiapi

Bagansiapiapi (Surya24. com) - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Selasa (16/6/2020) Polres Rohil bersama Dinas Kesehatan Rohil gelar Bakti Kesehatan di Pasar Datuk Rubiah Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir Riau dibuka langsung Bupati Rohil H Suyatno bersama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

Tampak hadir Kasdim 0321 Rohil Mayor Inf Sumarno, Kadis Kesehatan Rohil, Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Camat Bangko, Kepala Puskesmas Bagansiapiapi, Kapolsek Bangko, masyarakat dan  pedagang pasar datuk rubiah.

Bupati H Suyatno menyampaikan tahniah dan selamat kepada jajaran Kepolisian RI khususnya Polres Rohil semoga semakin bersinar dalam menertibkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Rohil H Suyatno mengatakan  bahwa Pemkab Rohil sadar betapa susahnya masyarakat berusaha mencari nafkah hidup ditambah lagi selama pandemi covid-19.

H Suyatno menyebutkan dalam menciptakan ketentraman, kenyamanan, kebersihan dan kesehatan terutama di Pasar Datuk Rubiah dan pasar lainnya, orang nomor satu di Rohil ini mengajak pedagang dan masyarakat untuk selalu menjaga bersama.

Sampai saat ini Rohil terbebas dari kasus Covid-19 tentunya kerja keras antara Pemkab Rohil bersama komponen masyarakat ,TNI dan Polri.

"Kita semua menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19, mari kita berdoa  bersama dan berusaha jangan sempat wabah ini masuk di daerah kita ini, alhamdulilah Rohil sampai saat ini zona hijau namun demikian jangan bangga,"Ucapnya. 

Kabupaten Rokan Hilir satu satunya di Riau terbebas Covid-19 namun Bupati Rohil H Suyatno dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada.

Kapolres Rohil mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74  berbagai kegiatan juga dilaksanakan oleh Polres Rohil yakni rapid tes, pembersihan fasilitas umum, sekolah dan rumah ibadah, kegiatan gotong royong, bedah rumah, pembagian sembako dan pembagian masker.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil atas bantuannya,  kegiatan ini juga akan kita laksanakan dibeberapa titik,"Ucap Kapolres Rohil. (Suhendra/HY).