Polsek Pinggir Polres Bengkalis Kembali Menggelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

PINGGIR (Surya24.com) — Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 Polsek Pinggir Polres Bengkalis kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong yang sebelumnya dilaksanakan di Masjid Baitul Hidayah dan Gereja GBI. Sekarang melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di Masjid Babul Chair dan Gereja GPDI Maranata tepatnya dijalan Lintas Sumatera Pekanbaru – Pinggir, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir.

Selasa, 23 Juni 2020. Terlihat personil Polsek Pinggir pada kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar, SH,MH dan Panit Sabhara Polsek Pinggir IPDA Suprianto melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K, M.T melalui Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH dan didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir BRIPKA Juanda M. Marpaung mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial gotong royong pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah ini bertujuan untuk terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat serta terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama - sama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Ditambahkannya, “kita menggelar kegiatan Bakti Sosial ini ditempat Ibadah Masjid Babul Chair dan Gereja GPDI Maranata mulai sekira pukul 09:00 WIB s/d 11:30 WIB,” terangnya.

“Selama kegiatan Bakti Sosial berlangsung, terlihat situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya. (leo) 


Tulis Komentar