Hj Sunirah S.Pd Fraksi Hanura Reses di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir

Hj Sunirah S.Pd dan staff foto bersama dengan masyarakat Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir

Pekaitan (Surya24.com)  - Kunjungan kerja Hj Sunirah S.Pd Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Fraksi Hanura Masa Reses ll Dapil 1 Kecamatan Bangko, Pekaitan, Sinaboi dan Batu Hampar, Rabu (24/6/2020) Reses dilaksanakan di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir, Kecamatan Pekaitan.

 Hj Sunirah S.Pd menyebutkan dengan adanya reses tersebut harapan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya akan diupayakan dan dicarikan solusinya agar dapat terwujud.

"Pemilihan saya ada di sini, saya kembali datang di sini ingin mendengar serta membantu aspirasi masyarakat, dengan adanya harapan masyarakat ini tentunya harapan kita bersama, akan kami usahakan,"ucap Hj Sunirah S.Pd.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Penghulu Rokan Baru Pesisir Sujarwo Edi S, BPKep, Bhabinkambtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Penghulu Rokan Baru Pesisir Sujarwo menyebutkan yang menjadi harapan masyarakat terutama akses jalan yang lumayan rusak ditambah lagi jika musim banjir tiba di daerah yang dipimpinnya jalan menjadi becek sulit dilalui warga.

"Kondisi jalan rusak di daerah kita ini sudah banyak tahunnya, jika musim banjir jalan ini jadi becek, semoga dengan adanya reses Anggota DPRD Rohil dari Fraksi Hanura ini bisa memperjuangkan dan memprioritaskan desa kami terutama pembangunan jalan," ucap Penghulu Sujarwo.

Ditambahnya lagi, hal ini juga mempengaruhi  di bidang pertanian, masyarakat berharap jalan dapat dibangun karena menjadi akses utama  masyarakat membawa hasil panennya karena jalan sulit dilewati.

Hariyadi tokoh masyarakat mengharapkan hal yang sama, dirinya mewakili masyarakat yang lain  juga menyampaikan aspirasi mengenai pengairan air sungai didaerahnya juga menjadi  kendala masyarakat sampai sekarang masih tersendat, diharapkan hal ini jadi perhatian Anggota DPRD Rohil Hj Sunirah S.Pd bersama Pemerintah.

"Suara kami sebagai warga ingin diwakili oleh ibu Anggota DPRD Rohil, sekaranglah waktunya kami butuhkan perhatian ibu agar Akses Jalan, Pengairan Sungai dan Bidang Pertanian, sarana prasarananya agar dapat di perhatikan," harapnya dihadapan Anggota DPRD Rohil Komisi C tersebut. (Hendra/HY)


Tulis Komentar