PKS, PAN dan Gerindra Akan Deklarasikan Balon Wako Dumai Secepatnya

Mawardi (pakai baju kemeja merah)

DUMAI (Surya24.com) – Sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai dari PKS Mawardi mengaku bahwa partainya saat ini telah menjalin hubungan yang intens dengan Partia Amanat Nasional (PAN) serta Gerindra Dumai. Dalam hal ini Mawardi optimis bahwa ketiga partai tersebut bisa menjalin koalisi ini hingga Pilkada Dumai bulan Desember 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan nanti bagaimana antara ketua ketua Partai bisa duduk bareng,”ujar Mawardi saat ditemui waktu jam istirahat makan siang, Rabu (24/06/2020).

Mawardi mengungkapkan, saat ini PKS terus intens dengan PAN dan Gerindra. Dia menegaskan, PKS tetap akan mendeklarasikan bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Dumai secepatnya. " Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,”kata Mawardi.

Disisi lain, Mawardi memperkirakan, nantinya akan terbangun kesepakatan- kesepakatan tertentu dengan mitra koalisi.

“Kami berharap bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Dumai memiliki elektabilitas, kapabilitas, dan integritas yang baik. Sehingga hasil kerja keras yang di bangun PKS bersama PAN dan juga Gerindra tidak sia-sia dan berbuah manis,”tutup Mawardi.**


Tulis Komentar