Reses Hj Sunirah S.Pd Anggota DPRD Rohil Fraksi Hanura Dapil l,

Masyarakat Parit Aman dan Bagan Barat Sampaikan Aspirasi

Foto bersama Hj Sunirah S.Pd dan Staff Partai Hanura bersama masyarakat di Parit Aman

Bangko (Surya24.com) - Reses di Kepenghuluan Parit Aman dan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Kamis (25/6/2020) Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Fraksi Partai Hanura Hj Sunirah S.Pd dengarkan aspirasi masyarakat.

Menyerap aspirasi masyarakat titik kedua dan ketiga acara reses anggota DPRD Rohil Komisi C ini dilaksanakan di Kecamatan Bangko,  Rabu (24/6/2020)  reses juga sudah dilaksanakan di Kecamatan Pekaitan.

Kegiatan Reses ini merupakan kewajiban anggota DPRD Rohil untuk turun langsung ke Dapil nya guna menjaring informasi serta menghimpun seluruh aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan ditindak lanjuti di Pemerintahan Daerah.

Penghulu Parit Aman Supratno dalam kesempatan itu menyampaikan harapan masyarakat di desa nya yakni tentang rehabilitas jalan, rehabilitas sekolah, rehabilatas rumah ibadah , normalisasi aliran air sungai yang tumpat dan Kesehatan.

Sementara itu Lurah Bagan Barat Abdul Salam menyampaikan aspirasi masyarakat dengan harapan salah satunya mengenai saluran air yang selalu mengakibatkan banjir di beberapa lokasi di Kelurahan Bagan Barat, dengan adanya reses ini agar dapat perhatian.

Hj Sunirah S.Pd sangat merespon aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Parit Aman dan Bagan Barat untuk itu dirinya minta kerja sama yang baik dan nantinya pihaknya akan terjun langsung ke lapangan di kedua daerah tersebut guna meninjau informasi yang disampaikan masyarakat.
 
"Kami akan meninjau dan turun langsung ke lokasi apa-apa yang disampaikan oleh masyarakat, insyaallah akan kita diskusikan kepada anggota DPRD Dapil 1 lainnya, akan kami usahakan,"Ucapnya. (Hendra/HY)

Masyarakat Kelurahan Bagan Barat menyampaikan aspirasinya.


Tulis Komentar