Kasmarni-Bagus Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

Kasmarni menjalani pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

PEKANBARU (Surya24.com) — Setelah menyelesaikan tahap Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan calon Kasmarni-Bagus Santoso langsung melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati, Kasmarni-Bagus Santoso tiba di RSUD Arifin Ahmad untuk melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan pada hari Minggu 6 Agustus 2020 sekitar pukul 06.40 langsung memasuki ruang lobi untuk melakukan registrasi.

Balon Bupati Bengkalis, Kasmarni saat ditemui menyebutkan pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memastikan setiap Calon dalam kondisi sehat dan tidak menggunakan Narkoba.

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini sudah selesai kami jalani,” kata Kasmarni didampingi Bagus Santoso saat selesai pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Ditambahkan Kasmarni, Sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar dan berharap hasilnya pun sesuai harapan dan tidak ada persiapan khusus yang dijalaninya. Hanya menjaga pola hidup sehat dan mengatur jadwal istirahat.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan. Ada pemeriksaan jantung, pemeriksaan labor, pemeriksaan gula darah, kolesterol, radiologi dan lainnya,” terang Kasmarni yang juga mantan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni menuturkan untuk hari ini, pemeriksaan dilakulan sebatas pemeriksaan jasmani dan besok, Senin dilanjutkan ke pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba.

“Kami juga memohon kepada seluruh Team Kemenangan, Sahabat, Keluarga dan seluruh masyarakat agar selalu mendoakan kami tetap dalam kondisi sehat,” pungkasnya.(leo)