Partai Hanura Lakukan Konsolidasi untuk Mempersiapkan Pilkada Dumai 2020

DUMAI (Surya24.com) - Pilkada Kota Dumai tidak lama lagi, riak perpolitikan sudah mulai memanas. Terlihat dari perebutan partai pengusung bakal calon Partai Hanura Kota Dumai yang memiliki 1 kursi pun tidak tinggal diam dalam menghadapi pilkada Kota Dumai 2020.

Konsolidasi partai Hanura mulai dilakukan dari sekarang karena mereka sadar kader dibawah merupakan mesin partai yang harus diperhatikan dengan serius.

" Dengan 7000 suara Partai Hanura pada pileg 2019 merupakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Dumai terhadap Partai Hanura. Saya yakin bahwa Partai Hanura patut dipertimbangkan," ungkap Ical, Ketua Laskar Muda Hanura Kota Dumai, Senin (27/7/2020).

Sementara Siti Nurhayati mengatakan Partai Hanura telah berjuang bersama-sama dan telah mendudukkan kadernya di DPRD Kota Dumai. Selain itu, Ketua PAC Dumai Barat menegaskan tidak akan berdiam diri untuk Pilkada tahun 2020 ini.

" Kita telah mempersiapkan kader-kader untuk menghadapi pilkada Kota Dumai 2020 ini. Partai Hanura menyeleksi bakal calon yang dilakukan dari tingkat DPC, DPD sampai DPP, "katanya.

Ketua Partai Hanura Sungai Sembilan menambahkan bahwa Partai Hanura fleksibel dalam menyikapi pilkada Kota Dumai. " Kami bisa menjadi pengusung dan bisa menjadi pendukung terhadap partai lain yang ingin berkoalisi dengan Partai Hanura, "ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC Dumai Selatan Andi Gusti. Dia mengatakan sampai saat ini Hanura selalu bersama-sama guna membesarkan Partai untuk maju dan jaya kedepannya. (***)


Tulis Komentar