Konsolidasi Partai Bersama Pengurus Provinsi Riau

Gerindra Dumai Bagikan Ratusan Takjil dan Santuni 150 Anak Yatim

DUMAI (Surya24.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di jalan Kelakap Tujuh tepatnya di cucian mobil Gawe pada Ahad (24/04/2022).

Selain takjil, ada 150 anak yatim/piatu yang juga mendapat santunan dari pengurus serta Fraksi DPRD Partai Gerindra di Ramadhan tahun ini. Tidak itu saja Fraksi Gerindra juga memberikan puluhan paket sembako kepada pengurus tingkat kecamatan (PAC) sebagai tanda kepedulian terhadap kader.

Acara ini digelar sembari menyambut kedatangan Muhammad Rahul SH selaku ketua beserta rombongan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang melakukan Konsolidasi partai ke Kota Dumai.

Dalam sambutannya Ketua Gerindra Kota Dumai, Idrus ST, mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan partai di bulan Ramadhan yang juga sebagai instruksi dari Prabowo selaku Ketua Umum partai berlambang Kepala Garuda ini.

" Program Gerindra berbagi ini merupakan instruksi partai, untuk itu kami dari DPC serta Fraksi Gerindra Kota Dumai mencoba melestarikan nya. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Idrus didampingi Sekretarisnya Deny Kurniawan serta Bendahara Nita Ariani.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Fuja Kesuma Yube pada kesempatan itu mengatakan akan berupaya berbuat untuk partai Gerindra dan masyarakat.

Dia menyebutkan selain agenda bersama Muhammad Rahul SH selaku ketua beserta rombongan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang melakukan Konsolidasi partai ke Kota Dumai juga ajang silaturahmi bersama pengurus DPC Kota Dumai dan juga masyarakat kota Dumai.

" Momentum bulan puasa ini selain kita hadir bersilaturahmi bersama pengurus Gerindra, kita juga berbagi untuk masyarakat Dumai, "katanya.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul pada kesempatan itu meminta Gerindra untuk terus berbuat positif di masyarakat agar kecintaan masyarakat terhadap partai Gerindra terus meningkat. Rahul juga meninta kepada seluruh kader untuk tidak saling membedakan agar kekompakan terus terjaga.

"Saya berharap tidak ada saling memandang jabatan dalam partai ini. Kita semua sama dan itu juga yang dilakukan oleh bapak Prabowo. Apabila ada yang ingin disampaikan saya siap menerima panggilan untuk berdiskusi. Bapak/ibu kader dan simpatisan bisa hubungi saya langsung," pungkas Rahul.(**)