Relawan Milenial Miniso Beri Dukungan Kepada Bunda Kasmarni

DURI (Surya24.com)— Dukungan untuk pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026 Kasmarni-Bagus Santoso makin bertambah mulai dari dukungan partai dan para simpatisan maupun relawan.

Kali ini pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso mendapatkan dukungan dari Ratusan Kaum Milenial yang diberi nama ‘Miniso’, berasal dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

Ketua Relawan Milenial “Miniso” Kasmarni-Bagus Santoso, Rangga Saputra saat dimintai keterangannya menyebutkan Tim Relawan yang tergabung dari kaum pemuda atau biasa keren disebut Milenial dibentuk dari kemauan kawan-kawan.

“Para kaum Milenial harus tau tentang Politik dengan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 terkhusus Kabupaten Bengkalis dengan cara mendukung salah satu Balon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Rangga Saputra Senin (27/7) malam kepada wartawan.

Ditambahkan Rangga, Kami menjatuhkan pilihan untuk mendukung Buk Kasmarni bersama Bapak Bagus Santoso karena kami ingin melanjutkan jalannya pembangunan di Negeri Junjungan mulai dari Infrastruktur jalan dan Pendidikan.

“Sosok Buk Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso sangat sederhana dan memiliki program yang tidak bermuluk-muluk dan kami dari Milenial “Miniso” akan berjuang untuk mendudukkan pasangan ini menjadi Pemimpin di Negeri Junjungan,” terangnya.

Sementara itu Putra ketiga Kasmarni, M. Arsya Fadhila saat menghadiri pembentukan Tim Relawan Milenial “Miniso” mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah ikut mendukung Ibunya dalam dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020.

“Mari kita berjuang untuk memenangkan Buk Kasmarni dan Pak Bagus Santoso demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis menjadi Negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.*(leo)