Fuja Kesuma Yube Resmi Menjabat Wakil Ketua Gerindra Dumai

SK pengangkatan Fuja Kesuma Yube di serahkan oleh Ketua DPC Gerindra Dumai, Idrus ST

DUMAI (Surya24.com) - Fuja Kesuma Yube telah rasmi menjadi anggota Partai Gerindra Kota Dumai dengan di tandai pemberian Surat Keterangan (SK) dan kartu anggota.

Surat keterangan dan kartu anggota tersebut langsung di serahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus ST yang di saksikan oleh Sekretaris DPC Deny Kurniawan dan juga Ketua Bapilu DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit. Penyerahan tersebut dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Senin (28/3/2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus ST menyambut baik kedatangan Fuja Kesuma Yube dalam tubuh partai Gerindra Kota Dumai. “Hari ini, Fuja Kesuma Yube telah resmi menjadi kader Partai Gerindra DPC Kota Dumai,” kata Idrus ST.

Idrus juga mengatakan bahwa Fuja Kesuma Yube juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai. “Fuja Kesuma Yube merupakan sosok milenial, dan kehadirannya menjadi semangat baru di tubuh Partai Gerindra Kota Dumai,” katanya.

Pemikiran dari kaum millenial di katakan Idrus ST saat ini sangat di butuhkan dalam pembangunan. “Banyak pemikiran dan hal baru yang bisa di salurkan Fuja melalui partai Gerindra. " Kita butuh sosok milenial yang mempunyai impian untuk membangun bangsa dan negara dan khususnya untuk kota Dumai,” katanya kembali.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Denny Kurniawan mengatakan, langkah yang dilakukan oleh Fuja Kesuma Yube merupakan motivasi bagi kaum muda khususnya yang berada di kota Dumai. “Ini langkah yang tepat bagi kaum muda masa depan yang ingin berpolitik. Kita harap banyak kaum milenial yang mengikuti langkah Fuja Kesuma Yube,” kata Denny Kurniawan.

Fuja Kesuma Yube mengatakan, ketertarikannya masuk kedalam Partai Gerindra di karenakan banyaknya sosok tokoh yang menjadi motivator, seperti sosok Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno serta Fadli Zon.

“Sandiaga Uno merupakan tokoh politik yang berasal dari kaum milenial, yang selalu membangkitkan semangat generasi muda untuk membangkitkan ekonomi kreatif,” kata Fuja Kesuma Yube.

Dirinya juga berharap, dengan bergabung di partai tersebut, dapat belajar banyak dari pengalaman tokoh-tokoh milenial yang berada di bawah naungan partai Gerindra. “Untuk di Dumai sendiri banyak tokoh - tokoh politik milenial yang hebat, seperti ketua DPC Partai Gerindra, yakni Idrus ST,” katanya mengakhiri.(wan)