Dankoti PP Dumai Berharap Kadernya Harus Siap Dalam Semua Aspek

DUMAI (Surya24.com) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 tahun tepatnya 17 Agustus 2020 mendatang, Komando Pasukan Inti Pemuda Pancasila (Koti PP) memberi pengarahan kepada anggota Koti PP Kota Dumai.

Komandan Koti Pemuda Pancasila kota Dumai, Roberto Muslim Harianja mengingatkan untuk seluruh jajaran Koti PP Kota Dumai dalam menyambut 17 Agustus ini agar siap dalam segala aspek dan siap menjaga kesatuan NKRI serta selalu menjalani protokol kesehatan.

"Saya ingatkan kepada seluruh jajaran Koti Pemuda Pancasila Kota Dumai, untuk menyambut HUT RI ke-75 tahun, kita mesti selalu siap dalam segala aspek dan selalu siap menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat. Kita juga selalu bersinergi dengan Pemerintah, menjaga NKRI dan juga selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak demi kesehatan kita semua." ungkapnya saat itu.

Dalam kesempatan persiapan untuk 17 Agustus ini Dankoti Pemuda Pancasila Kota Dumai mengatakan untuk silaturahmi ke anggota selama ini hampir 4 bulan dimasa covid tidak ada dilakukan kegiatan dan tatap muka.

" Selama Covid-19 ini sudah hampir 4 bulan kita tiadakan bersilaturahmi bersama anggota dan pengurus Koti Pemuda Panca Sila untuk bertatap muka karena kondisi Covid-19 ini." ujarnya.

Penyampaikan arahan itu di berikan Komandan Inti Pemuda Pancasila kepada seluruh jajaran pengurus dan anggotanya adalah demi terciptanya kondisi Dumai kondusif dalam menyambut HUT RI ke 75 tahun. (zul)