Safari Dakwah di Sinaboi, Habib Ahmad Al Habsyi Disambut Hangat Masyarakat

Habib Ahmad Al Habsyi saat memberikan ceramah

Sinaboi (Surya24.com) - Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi bersama Komunitas Riau Mengaji di Masjid Annur Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Selasa (27/10/2020) malam di sambut hangat masyarakat.

Tablik akbar di laksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriyah / Tahun 2020 Masehi.

Tausiyah pengajian tersebut di isi langsung oleh Habib Ahmad Al Habsyi dihadiri Camat Sinaboi diwakili Sekcam Syamsu Kamar, Pengurus Masjid Annur Sinaboi, pemuda dan pemudi masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jama'ah.

Habib Ahmad Al Habsyi menyampaikan terimakasih kepada para jama'ah yang ada di Kecamatan Sinaboi yang telah menyambut tablik akbar dengan antusias.

Dalam kesempatan tersebut, Komunitas Riau Mengaji mengajak masyarakat untuk berwakaf Al-Qur'an dengan berdonasi atau berinfak, uang tersebut akan dibelikan ke Al-Qur'an dan pembangunan Mushola baru di daerah perdalaman.  

Sekretaris Camat (Sekcam) Sinaboi Syamsu Kamar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Habib Ahmad Al Habsyi beserta Komunitas Riau Mengaji yang telah memberikan dakwah kepada masyarakat nya.

"Dengan adanya acara tablik akbar ini semoga lebih bisa mendorong kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, terutama senantiasa mencintai Al Qur'an," ucap Sekcam Sinaboi.

Syamsu Kamar mengatakan dalam acara tersebut, masyarakat ikut berantusias memberikan sumbangan donatur untuk Al Qur'an, "Semoga menjadi catatan amal ibadah di akhirat kelak,"ucapnya. (Suhend/HY)