ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Ketua DPRD Siak H Azmi Ingatkan Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

SIAK (Surya24.com) - Melonjaknya kembali angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak, membuat semua pihak diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita terus imbau masyarakat, meski sudah new normal, aturan protokol kesehatan harus tetap dilakukan, sebab jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak terus melonjak," kata H Azmi dijumpai usai apel HUT RI ke-75 di halaman kantor Bupati Siak, Senin (17/8/20).

Azmi mengingatkan, virus corona tersebut tidak terlihat, untuk itu kewaspadaan harus ditingkatkan. "Zat itu tidak nampak, untuk itu supaya kesehatan kita terjaga, tentu protokol kesehatan harus dipatuhi," kata Azmi.

Terutama kata Azmi, di daerah yang memiliki kasus positif Covid-19, kewaspadaan terus ditingkatkan, supaya virus tidak menyebar kepada diri.

"Sampai saat ini informasi yang saya dapat, sudah 221 orang di Siak yang positif Covid-19. Ini kan termasuk lonjakan yang luar biasa, dan hampir setiap kecamatan di Siak ini sudah ada warganya yang terkonfirmasi Covid-19," katanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini data dari tim satgas Covid-19 Kabupaten Siak mencatat sudah 221 orang di Siak yang positif Covid-19, jumlah tersebut menyebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Siak. (Adv DPRD Siak)