ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Ketua Komisi II DPRD Siak Tampung Aspirasi Warga Teluk Masjid

SIAK (Surya24.com) - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau, Sujarwo dari Partai PAN beserta rombongan mengunjungi salah satu rumah warga Dusun 5 Kampung Teluk Masjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Rabu (19/8/2020).

Rombongan Komisi II tersebut, dalam rangka silahturahmi, tepatnya menemui kembali tim pemenangannya di pilihan legislatif (Pileg) 2019 kemaren, sekaligus menyerap aspirasi dari daerah pemilihan. 

Sujarwo mengucapkan terimakasih banyak pada seluruh yang hadir dipertemuan itu, dan Ia merasa sangat tersanjung, karena disambut hangat dengan meriah oleh warga.

Menurut Jarwo, kehadirannya di tengah - tengah masyarakat itu, sebagai anggota DPRD Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah di amanahkan kepadanya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai pembangunan dan kemajuan Kabupaten Siak, khususnya di Dapil l.

Dalam kesempatan itu, salah satu warga menanyakan kepada Jarwo mengenai isu yang telah beredar di tengah- tengah masyarakat, tentang majunya dia sebagai Wakil Bupati Siak yang bepasangan dengan Said Arif - Fadila di Pilkada 9 Desember mendatang. 

Sujarwo menjelaskan, sebenarnya dari awal dirinya tidak ada niat untuk maju sebagai Wabup di Pilkada mendatang, apa lagi harus mengorbankan jabatan sebagai anggota DPRD. "Saya sudah merasa cukup besar dengan jabatan yang diamanahkan kepada saya, yang harus saya pertanggung jawabkan demi kemajuan Kabupaten Siak," ucapnya.

Masih menurut Sujarwo, dikarenakan hal ini menyangkut pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Siak kedepannya,  dirinya siap mengorbankan segala-galanya. Menurutnya lagi, segala sesuatu telah ditentukan Allah SWT. "Saya serahkan semua itu kepadanya, karena Dia lah yang maha tahu atas segala sesuatu, termasuk pangkat dan jabatan yang saya emban kan saat ini. Apa pun keputusannya setelah Pilkada nanti, akan Saya terima dengan lapang dada dengan hati yang ikhlas, "ujarnya.

Dan menjawab pertanyaan warga mengenai persoalan pencalonannya sebagai Wabup Kabupaten Siak di Pilkada mendatang, saat ini masih dalam proses. "Yang jelas, saya masih anggota DPRD Siak yang masih aktif," ungkapnya.

Di akhir pertemuan itu, Sujarwo tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, demi memutus mata rantai penularan wabah virus corona. (Adv DPRD Siak)