Pilkada Dumai, Koalisi Pemenangan Eza Adakan Deklarasi

DUMAI (Surya24.com) - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai H.Edi Sepen dan Zainal Abidin (Eza) telah mendaftar ke KPU Dumai pada Jumat (4/9/2020).

Diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) serta pendukung sayap lainnya mengantarkan paslon Walikota dan Wakil walikota Dumai Eza di arak dengan kompang dan takbir menuju KPU Dumai untuk mendaftarkan diri.

Pendaftaran langsung dihadiri Ketua KPU Dumai Darwis, S. Ag berserta jajaran. Dari tim pemenang Paslon walikota dan wakil walikota Dumai Eza itu terlihat Abdul Kosim, H.Sunario, Hasrizal, Mawardi, Tahjuddin Efendi, Rudi Hartono, Al Ikhwan dan para kader Partai PKS dan PAN yang ikut mendampingi kedua paslon.

Setelah menyerahkan dokumen dari tim koalisi pemenangan paslon Eza ini ke KPU Dumai dengan beberapa persyaratan yang sudah lengkap, maka Eza telah resmi terdaftar sebagai calon Wali kota dan wakil walikota Dumai tahun 2020.

Selesai pendaftaran di KPU itu Eza beserta rombongan langsung ke Kolam Jodoh jalan Bumi Harapan Bagan Besar untuk melakukan Deklarasi.

Ketua Tim pemenang Koalisi Eza, Abdul Kosim dalam kata sambutan di deklarasi itu menyebutkan bahwa pasangan Eza adalah pilihan yang tepat untuk masyarakat Dumai sebagai Walikota dan Wakil walikota Dumai dengan kemampuan kedua pasangan ini.

" Saya yakinkan kepada masyarakat Kota Dumai bahwa Eza sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang cocok melakukan perubahan. Karena kita ingin sekali ada perubahan-perubahan yang lebih baik lagi untuk Dumai ini. H.Edi Sepen dan H.Zainal Abidin mampu membuat perubahan perubahan itu. Pasangan ini tau apa yang diinginkan masyarakat Dumai." ungkap Ketua Tim pemenangan Koalisi Eza itu.

Dikatakan Abdul Kasim, jika nanti Eza menjadi Walikota dan Wakil walikota Dumai akan ada ribuan masyarakat Dumai yang mendapatkan pekerjaan dengan layak, karena selama ini masih banyak angka pengangguran di Dumai. (zul)