Rohil Tuan Rumah MTQ Provinsi Riau 2022, Pelatihan Dewan Hakim Mulai Hari Ini Di Matangkan

Ketua LPTQ Rohil Syarifuddin Iput serahkan bantuan dana kepada pelatih dan peserta

Bagansiapiapi (Surya 24.com) - Kabupaten Rokan Hilir tuan rumah MTQ Provinsi Riau tahun 2022, Senin (14/9/2020) Wakil Bupati Jamilludin didampingi Ketua LPTQ (Lembaga Pembinaan Tilawatil Qur'an) Rokan Hilir Syarifruddin Iput pimpin pelaksanaan Pelatihan Dewan Hakim tingkat Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Armarosa Bagansiapiapi guna meningkatkan profesionalisme dan kredibilitas. 

Turut hadir Pelatih Hakim perwakilan LPTQ Provinsi Riau Dr Hajar Hasan, Sekretaris LPTQ Rohil Zakifri, Danramil 01/Bangko diwakili Pelda Wan Fakhrizal, Ketua Lembaga Dakwah Islam (LDI) Rohil Ramli, Narasumber, peserta dan undangan.

Wakil Bupati bersama Ketua LPTQ Rohil, Pelatih dan Peserta foto bersama

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan dan pembinaan kepada pelatih dan peserta semua cabang MTQ Rohil. Pelatihan dilaksanakan dari tanggal 13 September sampai dengan 17 September 2020.

Wakil Bupati Rohil Jamilludin mengatakan yakin dengan LPTQ Rohil dengan adanya kegiatan ini dapat melatih skill para Qori dan Qoriah yang ada di negeri seribu kubah tersebut sebagai dewan hakim.

" Gunakan dan manfaatkanlah kesempatan ini untuk belajar dan berlatihlah kepada narasumber yang telah kita datangkan langsung dari LPTQ Provinsi Riau,"Ucap Jamilludin.

Ketua LPTQ (Lembaga Pembinaan Tilawatil Qur'an) Kabupaten Rokan Hilir Syarifuddin Iput menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah mendukung LPTQ Rohil.

"Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung terutama dalam pembiayaan, ini suatu kebanggaan,uang tersebut akan digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemaslahatan umat,"Ucap Syarifuddin Iput yang juga anggota DPRD Provinsi Riau ini (Suhend/HY)