ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Robi Cahyadi : Jalan Penghubung 3 Kampung Harus Prioritas

Warga bergotong royong memperbaiki jalan penghubung 3 kampung

SIAK (Surya24.com) - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak Robi Cahyadi.SH, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki Jalan poros yang di gunakan oleh tiga Kampung dengan hanya menggunakan peralatan seadanya supaya mudah dilalui warga.

Kegiatan gotong royong yang di laksanakan bertempat di Dusun Dharma Sakti RT 01 Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Minggu (13/9/2020).

Roby Cahyadi menyampaikan apresiasi kepada warga yang sudah bekerja untuk perbaikan jalan yang di gunakan oleh masyarakat Tiga Kampung di Kecamatan Koto Gasib, yakni Kampung Teluk Rimba, Kampung Buatan I dan Kampung Buatan II. 

"Sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak, saya prihatin terhadap pengguna jalan tersebut, hal ini akan menjadi PR buat saya. Saya 
berjanji, akan perjuangkan, agar jalan tersebut secepatnya di lakukan peningkatan (semenisasi) supaya nantinya bisa sedikit menyaingi layaknya Kampung - Kampung yang sudah maju saat ini," ungkapnya.

Masih menurut Roby Cahyadi, ini harus dimasukkan dan menjadi skala prioritas. "Kita dorong pemerintah anggarkan jalan tersebut, dan akan Kami kawal di DPRD, karena jalan ini merupakan jantung perekonomian masyarakat di kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," tutupnya. (Adv DPRD Siak)