BPN Rohil melalui CSR PT Ternama Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola di kantor BPN Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Bertepatan HUT Agraria dan Tata Ruang Nasional ke 60, Kamis (24/9/2020) Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Rokan Hilir Rocky Soenoko pimpin peletakkan batu pertama pembangunan Mushola melalui CSR PT Torganda di bangun di samping Kantor BPN Rohil Batu Enam Bagansiapiapi.

Kegiatan Peletekan batu pertama pembangunan Mushola di laksanakan usai memperingati HUT Agraria dan Tata Ruang secara virtual dihadiri pimpinan PT Torganda diwakili Humas PT Torganda Rio Sitorus, Kontraktor Suriman ST, Pimpinan Bank BNI dan Perwakilan Kementerian Agama (Kemenag) Rohil.

Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Torganda yang telah memprogramkan CSR nya untuk pembangunan Mushola untuk umat.

 " Iya hari ini kita memperingati HUT Agraria dan Tata Ruang Nasional secara virtual sekaligus melanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Mushola,"Ujar Kepala BPN Rohil.

Ditambahkannya, BPN Rohil mendapat dukungan dan bantuan CSR pembangunan tersebut dari perusahaan yang cukup ternama, "Ini lah bentuk kebhinekaan saling membantu antara perusahaan kepada pemerintah," Ucapnya.

Diperkirakan bangunan rumah ibadah tersebut dikatakannya akan terselesaikan selama 2 bulan kedepan,

Humas PT Torganda Rio Sitorus mengatakan pihaknya merasa bahagia merayakan hari HUT Agraria dan Tata Ruang Nasional sekaligus membangun rumah ibadah di Kantor BPN Rohil.

"Kita bersama sama meletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah mushola di Kantor BPN Rokan Hilir, ini adalah salah program kami dari CSR untuk yang pertama kali membangun rumah ibadah di Kantor tersebut," Ucap Humas PT Torganda Rio Sitorus. (Suhend/HY)