Ketua PK KNPI Bangko Sambut Baik Disdukcapil Rohil Rekam e KTP Warga,Jeput Bola

ROHIL (Surya24.com) -Ketua PK KNPI Kecamatan Bangko,Rokan Hilir, Robet menyambut baik perekaman e-KTP masyarakat yang dilakukan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Rohil dengan sistem mendatangi warga hingga ke tingkat RT.

Ketua PK KNPI Kecamatan Bangko yang juga Ketua RT 24/RW 01 Kelurahan Bagan Barat ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Disdukcapil Rohil yang tanggap mengenai perekaman e-KTP masyarakat tersebut.

Menurut Robet,Rabu (11/1/2023) perekaman e-KTP oleh petugas Disdukcapil Rohil ini sangat membantu masyarakat khususnya yang belum pernah memiliki ataupun perekaman KTP elektronik.

" Atas nama Ketua KNPI Kecamatan Bangko,sekaligus Ketua RT 024/RW 01 Kelurahan Bagan Barat,saya perlu mengaprisiasi kinerja Disdukcapil Rohil atas pelayanan perekaman e-KTP menyambangi warga saya dan warga lainya, " Terang Robet.

Disebutkan Robet,dengan mendatangi warga melakukan perekaman KTP,jelas sangat membantu warga salam urusan administrasi kependudukan.

" Maklumlah,namanya warga,disibukan dengan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan lekerjaan berbeda,kadang nelayan ke laut,buruh pergi pagi pulang malam,hingga lalai untuk berurusan ke kantor Disdukcapil, " Aku Robet.

" Dengan di datangi petugas dan memberikan kemudahan kedepanya persoalan KTP diharapkan tak kedengaran lagi,karena semua warga telah memilikinya,ternasuk warga di RT saya, " Aku tokoh musa ini . (hy)