Penyanyi Nasyid Grup Line Acapella Dumai Raih Juara 2 Regional Sumatera

Para penyanyi Nasyid Grup Line Acapella asal Kota Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Penyanyi Nasyid grup Line Acapella asal Kota Dumai berhasil meraih Juara 2 Regional Sumatera kategori lomba Nasyid. Grup ini mewakili Bank Indonesia Cabang Riau dalam kegiatan FESyar 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Cabang Sumatera Barat pada Minggu (20/9/2020) di Sumbar.

Apresiasi dan komentar positif untuk grup Line Acapella yang disampaikan oleh beberapa artis ibu kota, yakni Armand Maulana, Cakra Khan, dan M.Taufik selaku Juri dalam kegiatan tersebut yang memberikan semangat dan pujian terhadap penyanyi Nasyid grup Line Acapella asal dari kota Dumai itu.

Salah satu juri menyampaikan bahwa Line Acapella ini sudah seperti Grup penyanyi Profesional, Vokal, Harmonisasi dan Aransemen nya terbaik dan sangat bagus. "Salah satu grup acapella yang paling idealis di sumatera adalah Line Acapella," ungkap salah satu artis itu sebagai juri dengan melihat acara tersebut melalui Visual dari Jakarta.

Menurut Tommy salah satu personil grup Line Acapella yang mewakili teman- temannya mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT atas karunia yang diberikan kepada mereka dan juga berkat do'a kedua orang tua mereka bisa mencapai prestasi itu.

"Allhamdulillah kami bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia nya kepada kami saat ini. Dan ini juga berkat do'a kedua orang tua kami sehingga Line Acapella bisa menjadi juara dua Regional se-Sumatra. Kami akan terus giat berlatih sebagai seni penyanyi nasyid yang masih banyak harus dipelajari. Mohon do'a nya semua semoga Line Acapella bisa memberi nilai-nilai seni yang indah dan dapat terhibur dihati buat semua orang kususnya di Kota Dumai yang kita cintai ini." ungkap personil Line Acapella itu, Sabtu (26/9/2020) dengan senyuman kecil.

Sebelum mereka memenangkan juara dua Regional tingkat Sumatra itu, mereka juga telah memenangkan juara satu lomba bernyanyi nasyid tingkat Provinsi Riau. Berikut nama-nama penyanyi nasyid grup Line Acapella dari kota Dumai yang telah berdiri sejak tahun 2016 lalu.
1. Tommy Rispa asal kota Dumai
2. Alfi Reza Syahputra
3. Dimas Afriliansyah
4. Wan M.Hafiz
5. Syahrul Ardhi
6. Rudiansyah
7. Khalil Asshabri


Tulis Komentar