Syahrul Aidi Sampaikan,Kondisinya Sudah Mulai Membaik, Tapi Belum Bisa Dibesuk

H Sahrul Aidi Anggota DPR RI

PEKANBARU,Surya24.Com - Anggota DPR RI dari Dapil Riau 2 Syahrul Aidi yang mengalami kecelakaan saat bersepeda pada Sabtu (3/10/2020) yang lalu mengabarkan bahwa kondisinya saat ini dalam proses pemulihan.

" Diinformasikan kepada semua sahabat, rekan-rekan dan handai taulan, kondisi saya saat ini dalam keadaan baik-baik saja." kata Syahrul Aidi dari rekaman yang tersebar pada Senin (5/10/2020).

Dia menyebutkan bahwa dari hasil CT Scan pihak Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru tidak ada kendala karena benturan. Namun yang mengalami luka hanya bagian luar. Dalam bentuk lecet dan dan memar khusus di bagian wajah.

"Namun itu, mohon maaf mengikuti SOP Rumah sakit yang ada tidak diperbolehkan membesuk pasien. Mohon doa agar kondisi kesehatan saya semakin membaik" tambah Syahrul Aidi di akhir rekamannya. 

Sebagaimana diketahui, Syahrul Aidi pada Sabtu (3/10/2020) yang lalu di Bangkinang mengalami kecelakaan tunggal saat bersepeda. Awalnya beliau dibawa le RSUD Bangkinang, namun karena diperlukan pengecekan dengan CT Scan, beliau dirujuk ke RS Awal Bros Pekanbaru.( rls/has)