Tokoh Pemuda Rohil Hamdani SE Meninggal Dunia, Semoga Alm Husnul Khotimah

Alm Hamdani.SE

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Innalillahi wa inna lillahi rojiun, Tokoh Pemuda Kabupaten Rokan Hilir Riau hari ini berduka dimana sosok tokoh pmuda kreatif dan aktif di Pemuda Muhammadiyah, KNPI, ICMI, Kerapatan LAM Daerah kawasan Bangko Hamdani SE telah menghadap sang khalid pada Rabu 14 Oktober 2020 jam 02.00 dini hari.

Hamdani SE menghembuskan nafas terakhir di RSUD Protomo Bagansiapiapi, Almarhum merupakan tokoh cendikia muda yang mengabdikan dirinya di dunia pendidikan sebagai guru SMA Muhammadiyah Bagansiapiapi.

Beliau juga tokoh pemuda yang menjadi staf ahli Fraksi  Partai Hanura di DPRD Rokan Hilir Periode 2019-2024.

Alumni Universitas Medan (Unimed) tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil.

Jenazah Hamdani di semayamkan di Jalan Pulau Baru Bagan Barat dan di sholatkan di mushola Al Waris.

Usai di sholatkan jenajah Hamdani kelahiran Bagansiapiapi 38 Tahun silam di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Islam Kepenghuluan Bagan Jawa.

Di antarkan kaum kerabat dan handaitaulan Jam 10.00 Wib Rabu 14 Oktober 2020.

Wartawan Senior H Yan Faisal dan Surya24.com  mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kerabat yang juga sahabat Alm Hamdani, semoga Alm Husnul Khotimah dan diterima disisi maha kuasa.

Selamat jalan sahabatku, tokoh pemuda dan tokoh pendidikan semoga di tempatkan di syurga dan di terima amal ibadahnya,di maafkan silap salahnya 
(HY/Suhendra)