ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Ketua DPRD, Ketua Komisi dan Ketua Fraksi Menerima Kedatangan Perwakilan Mahasiswa Siak dan Buruh

SIAK (Surya24.com) - Sejumlah perwakilan mahasisiswa dan buruh datangi kantor DPRD Kabupaten Siak. Dalam agenda ini beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Siak itu menanyakan tanggapan DPRD tentang Undang-Undang (Omnibus Law) Cipta Kerja (Ciptaker).

Beberapa pertanyaan yang di lemparkan kepada DPRD Kabupsten Siak dijawab langsung oleh Dewan yang tergabung dalam audiensi ini.

Mahasiswa yang hadir pada saat itu mengharapkan kepada DPRD Siak untuk dapat meneruskan aspirasi mahasiswa dan masyarakat tentang penolakan Undang-Undang Ciptaker yang telah di sahkan beberapa waktu yang lalu.

Pertemuan ini dihadiri oleh Pimpinan DPRD kabupaten Siak, Ketua Komisi dan Fraksi DPRD Kabupaten Siak, Kapolres yang di wakili oleh Wakapolres, Perwakilan dari Disnaker Kabupaten Siak dan para tamu undangan lainnya, bertempat di gedung DPRD Siak, Kamis (15/10/2020).

Audiensi yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan tenang dan aman. H.Azmi SE menghimbau kepada mahasiswa yang hadir dan masyarakat kabupaten Siak agar dapat menyampaikan aspirasi dengan baik. " Kita harus menela’ah setiap informasi yang kita dapat agar tidak terjadi kesalahpahaman yang menimbukan keributan,"ujarnya. (Adv DPRD Siak)