Barisan Pendukung Sudin Bagan Barat Siap Lanjutkan Sudin Jilid ll Pimpin Rokan Hilir

Barisan Pendukung Sudin : Sudin Jilid ll Lanjutkan Pembangunan Daerah

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Barisan Pendukung Sudin Bagan Barat siap lanjutkan pasangan calon petahana bupati dan wakil bupati H Suyatno dan Jamilludin (Sudin) jilid ll pimpin Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan kampanye Sudin di Kelurahan Bagan Barat dipimpin Ketua Tim Barisan Pendukung Sudin (BPS) Rehandika didampingi Sekretaris Darwin dan Bendahara Nazirman skm dilaksanakan di kediaman warga Jalan Usaha ll.

Paslon Sudin dalam kampanye yang di usung partai PDIP dan PAN tersebut disambut hangat oleh masyarakat Bagan Barat sampaikan program kerja dan serap aspirasi masyarakat.

Calon Bupati H Suyatno menyampaikan
Program kerjanya yang telah di canangkan jika terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Rokan Hilir bersama Jamilludin dihadapan masyarakat Kelurahan Bagan Barat.

"Masih banyak program yang kami tuangkan untuk kedepannya, Kita tidak memandang sebelah mata Bagan Barat ini, salah satunya pembangunan Jalan Nelayan Bagan Barat sudah mulus, dan jalan yang ada di gang-gang juga perlu kita perhatikan dan rumah ibadah."Ucap Suyatno

Semenjak jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil disebutkan Suyatno, dirinya bersama Jamilludin sudah banyak berbuat, Seperti pembangunan jalan maupun di bidang lainnya.

"Jalan di Kubu juga saat ini sudah dalam pengerjaan, Simpang Kanan, Bagan Batu saat ini juga dalam pengerjaan dan yang kita sudah buktikan adalah jalan Parit Aman sampai Simpang Dua Ratus sudah mulus," Sebut H Suyatno menegaskan itu adalah program strategisnya semenjak menjabat Bupati bersama Wakil Bupati Jamilludin.

Ditambahkan H Suyatno, bantuan-bantuan dibidang lainnya juga sudah banyak di buktikan dan akan dilanjutkan lagi.

"Sudah banyak kita buktikan dan kita perjuangkan baik di Bidang Pendidikan, kesejahteraan nelayan dan masyarakat, program rumah layak huni, program air bersih dan masih banyak program lainnya."Ucap Suyatno. 

Ini semua dikatakan Suyatno demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir sesuai tema kampanyenya Sejahtera dan Bertakwa. 

Ketua BPS Rehandika Didampingi Sekretaris Darwin dan Bendahara Nazirman dan warga Bagan Barat siap lanjutkan Sudin memimpin kembali Rokan Hilir dalam membangun daerah.

"Lanjutkan Sudin Jilid ll, lanjutkan pembangunan, kita bersama warga siap menangkan Sudin dalam pilkada serentak 2020 nanti," Ucap Ketua BPS Rehandika dan warga lainnya. (Suhend)