Sofyan Reses Dengarkan Persoalan Prioritas Masyarakat Bengkalis

BENGKALIS (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan turun ke beberapa desa di Kecamatan Bengkalis dan Bantan melakukan reses untuk menampung aspirasi dan mendengar keluhan dari masyarakat, Rabu (30/03/2022).

Apa yang dilakukan Sofyan sama halnya dengan anggota DPRD lain yang juga melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing-masing untuk melihat dan menampung aspirasi masyarakat dan mendengar langsung Keluhan Masyarakat.

Sofyan mengatakan bahwa ini tanggung jawab sebagai anggota DPRD melaksanakan reses untuk mendengarkan persoalan prioritas yang ada pada masyarakat desa sehingga nantinya akan diperjuangkan dan dilaporkan pada rapat paripurna.

Sofyan juga mendorong pemekaran Kecamatan di Kabupaten Bengkalis yaitu Bengkalis dan Bantan untuk mengurangi rentang Pemerintahan yang panjang sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah.

"Persoalan yang disampaikan baik berupa saran maupun kritikan serta masalah-masalah yang dihadapi desa akan coba diperjuangkan dan akan menjadi Bahan Pertimbangan sebagai dasar dalam Pembangunan Daerah," tegas Sofyan.

Akhir pertemuan Sofyan mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H kepada seluruh masyarakat. "Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa melaksanakan Ibadah pada Bulan Ramadhan, " katanya. Reses di tutup dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat, bersalaman dan berfoto bersama.(rls)