Tolak Omnibus Law,Ratusan Mahasiswa Kembali Geruduk Rumah Dinas Bupati Kampar ke Dua Kali

KAMPAR (Surya24.Com) -Tolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja), Ratusan gabungan mahasiswa kampar kembali mengadakan aksi demo,di depan Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (21/10/2020).

Ratusan gabungan mahasiswa kampar
meminta agar UU Cipta Kerja dicabut karna menurut mereka UU tersebut tidak berpihak kepada rakyat. Mereka mengadakan aksi damai dengan long march.

"Hari ini kita mengadakan aksi damai tidak ada mengadakan aksi anarkis, saat kita ini lihat bentrok antara polisi dengan mahasiswa itu sering terjadi. Sebenarnya lawan - lawan kita adalah kaum kapitalis, liberalis yang menggurita atau merampas hak hak buruh pada hari ini," kata Koordinator aksi Davi kepada wartawan disela aksi demo menolak Omnibus Law.

Mereka menilai ada kejanggalan dalam pengesahan UU Cipta Kerja, karna menurut mereka tida ada pelibatan pembahasan buruh dalam UU tersebut.

Dalam aksi itu mereka menuntut pemerintah mencabut UU Cipta Kerja karna menurut mereka UU itu bukan untuk kepentingan rakyat tapi untuk kaum kaum tertentu.

"Kita menuntut pada pemerintah bahwasanya kita menolak uu omnibus law, aksi kita ini merupakan keresahan kita dari mahasiswa kampar bahwa uu omnibus law ini bukan untuk kepentingan rakyat, tapi untuk kepentingan kaum kapitalisme dan riberialisme," kata David.(hasbi)