Teka-teki Misteri Sedan Civic BK 312 DI Dipolice Line Mulai Terkuak, Ternyata Diduga Ini Penyebabnya, Simak Yuk

ROHIL (Surya24.com) - Misteri pemasangan garis police line terhadap sedan vicic merah BK 312 DI,di areal parkir pusat perbelanjaan Suzuya di Kota Bagan Batu Kecamatan Bagan Senembah Rohil,Minggu (8/1/2023) terkuak.

Ternyata,mobil sedan merah BK 312 DI itu merupakan barang bukti dan lokasi TKP peristiwa terlindasnya seorang balita perempuan berusia 1,5 Tahun yang akhirnya meninggal dunia.

  1. Peristwa naas naas ini rupanya terjadi,Rabu (4/1/2023) pukul 19.45 WIB malam lalu. Awalnya peristiwa ini di kira lakalantas yang terjadi di jalan umum lintas Bagan Batu.

Namun ternyata di areal parkir Suzuya Bagan Batu Kecamatan Bagan Senembah Rohil.

Hal ini terungkap saat Kapolsek Bagan Sebembah,Kompol Jhon Firdaus melalui Kanit Reskrim Iptu Ferlando Okta di konfirmasi wartawan.

Data di rangkum media ini dari berbagai sumber,Selasa (10/1/2023) pintu gerbang Suzuya masih ditutup dan garis polisi sejak dilakukanya olah TKP hingga saat ini.

Informasinya orang tua korban belum dapat dimintai keterangan karena syok atas kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

 

" Ini kejadianya kelalaian pengemudi,kok terdengar kelalaian tukang parkir,dari mana jalanya,ini kami dengar dan menyimak issu yang terdengar " ucap sumber

Hingga Selasa (10/1/2022) beragam spekulasi dan issu liar beredar di masyarakat Kota Sawit Bagan Batu Rohil ini.

Misalnya " H " l,sebagai sopir yang mengemudikan sedan merah konon orang tua korban yangbelum dapat di periksa karena masih syok,begitu juga nama korban yang hanya disebut, perempuan berusia 1,5 Tahun .

Semoga misteri mobil sedan civic merah BK 312 DI ini terungkap dan menjadi terang-benerang untuk menepis issu liar . (Hy)