22 Rumah di Panipahan Ludes Terbakar, Satu Orang Penyandang Distabilitas Ikut Terpanggang

Jasad korban saat di evakuasi

Panipahan (Surya24.com) - Kota terapung Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, Jumat (23/10/2020) Jam 02.30 WIB dini hari di Jalan Senangin RT 01 RW 04 Dusun Timur berduka. 

Kebakaran hebat menghanguskan 22 rumah, satu  nyawa atas nama Kian He (46) seorang distabilitas turut tewas terbakar.

Korban di duga karena tidak dapat menyelamatkan diri saat api melalap rumah yang di huninya seorang diri. 

Warga bertungkus lumus padamkan kobaran si jago merah, selama 3 jam setelah warga berupaya keras akhirnya api dapat di padamkan.

 Dalam kejadian itu, Kian He (46) seorang  penyandang distabilitas yang selama ini tinggal sendirian di rumahnya dengan kursi roda sebagai teman setianya tak dapat di terselamatkan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP.Msi Jumat (23/10/2020) menyebutkan asal api dalam penyelidikan dan jumlah kerugian  belum dapat di rinci.

Asal api disebutkan nya masih dalam penyelidikan, kerugian yang di timbulkan dalam kebakaran tersebut belum dapat di rinci.

" Satu warga atas nama  Kian He (46) seorang distabilitas turut terbakar dan kerangkanya sudah di evakuasi dan di visum, " Ucap Kapolsek Iptu Boy Setiawan SAP.Msi. (Suhend/HY)