Peringatan Hari Sumpah Pemuda, KNPI Rohil Gelar Donor Darah Bersama PMI Rohil Perdana

Sekjen KNPI Rohil Zulfikar, S.Pi donorkan darah

Bagansiapiapi (Surya24.com) - KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) gelar donor darah perdana dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hilir, Riau di Kantor Sekretariat DPD KNPI Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Bakti sosial dipimpin Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna, SE dihadiri staff pengurus melakukan donor darah bekerjasama dengan PMI Rohil bertujuan untuk ketersediaan stok darah untuk pasien yang membutuhkan di rumah sakit yang ada di Bagansiapiapi.

Dalam kata sambutan Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna,SE didampingi Sekjen Zulfikar, S.Pi menyebutkan tujuan di gelarnya kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diharapkan bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan donor darah.

Bakti sosial donor darah yang di lakukan oleh KNPI Rohil disebutkan Ketua KNPI Rohil Arie Sumarna, SE didampingi Sekjen Zulfikar,S.Pi adalah kegiatan perdana di laksanakan di Bagansiapiapi bersama PMI Rohil dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Kami KNPI Rohil mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda, dengan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ketersediaan stok darah di Rumah Sakit Bagansiapiapi,"Ucapnya.

KNPI bersama PMI Rohil mengelar kegiatan ini untuk yang pertama kalinya disebutkan Ketua KNPI Arie Sumarna,SE  didampingi Sekjen Zulfikar,S.Pi.

Sumarna mengatakan KNPI satu nafas,  dirinya berharap kepengurusan KNPI dibawah pimpinannya, agar KNPI Rohil semakin terdepan dan berkembang di kecamatan-kecamatan guna mewujudkan pemuda pemudi Rokan Hilir yang aktif, kreatif dan inovatif.
 (Suhend/HY)