IWO Kampar Berbagi Masker di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar

Ketua IWO Kab.Kampar Sudirman, menyerahkan masker kepada Pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar di Bangkinang Koto.

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kampar masih dalam rangka berbagikan masker.

Kali ini Ketua IWO Kab. Kampar Sudirman berbagi Masker di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang,Selasa (29/9/2020). 

Kehadiran ketua IWO Kabupaten Kampar  disambut oleh Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar Ardi, wakil Ketua Zuriadi, Faisal Pajri Pengurus dan semua Pengurus serta Pengasuh. 

Kami dari keluarga besar Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar mengucapkan terima kasih kepada iWO Kampar yang telah datang ke tempat kami serta memberikan Masker untuk bisa kami gunakan dalam beraktifitas sehari-hari. 

Masker ini sangat membantu sekali dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya buat anak - anak asuh yang ada di Panti ini, "imbuh Ardi. 

 Ketua IWO Kampar Sudirman yang didampingi Wakil Sekretaris Edi Kurniawan mengatakan,kami dari IWO akan terus bergerak untuk membagikan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan,untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sudah meresahkan kita semua.

",Kita berharap masker yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adek- adek dan semua pengasuh diPanti Asuhan ini  dalam beraktifitas sehari-hari sehingga kita bisa terhindar dari wabah Corona ini, "ucap Pria yang akrab disapa Bang Dirman ini.(hasbi)