Jalan Imam Bonjol Dusun Bandar Sari Tidak Mendapat Perhatian dari Pemerintah

Kondisi jalan Imam Bonjol Dusun Bandar Sari Desa Bandar Jaya, Kabupaten Bengkalis

DUMAI (Surya24.com) -  Warga Dusun Bandar Sari, Desa Bandar Jaya Kabupaten Bengkalis Riau merasa kecewa karna salah satu jalan di Desa tersebut kondisinya sangat tidak layak. Masyarakat yang menggunakan jalan tersebut susah sekali di lewati untuk mengeluarkan hasil taninya.

Padahal sudah di ajukan dari tahun 2014 lalu namun sampai saat ini pembangunannya belum tersentuh oleh pemerintah. Salah satu jalan yang dimaksud adalah jalan Imam Bonjol. Dulunya jalan Pemda Dusun Bandar Sari Desa Bandar Jaya Kabupaten Bengkalis Riau. Jalan Imam Bonjol selama ini hanya dibangun melalui swadaya masyarakat setempat.

Kepala Desa Bandar Jaya Kabupaten Bengkalis, Harianto mengakui jalan ini telah diajukan untuk dibangun dari tahun 2014, namun sampai tahun 2020 ini belum juga ada tanggapan dari pemerintah.

Masyarakat berharap kepada pihak pemerintah provinsi maupun pusat agar jalan ini dapat pengerasan dulu. Harianto juga berharap kepada pihak pemerintah agar meninjau keadaan jalan Imam Bonjol yang dulunya jalan Pemda. " Selama ini jalan Imam Bonjol dibangun hanya melalui swadaya masyarakat untuk membenah lobang lobang dan di timbun semampunya, "katanya.

Masyarakat berharap untuk di bangun jalan ini secepatnya, supaya bisa mengeluarkan hasil panennya agar ekonomi masyarakat tidak terancam. Karna apabila musim hujan hasil manennya susah untuk di keluarkan.(zakaria)