ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Ketua DPRD Siak Ajak Warga Jaga Taman Kota Sungai Apit

SIAK (Surya24.com) - Jelang menuju ke tempat kampanye dialogis calon wakil Bupati Siak nomor urut 3 Sujarwo di Kediaman Bambang Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit, Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi, menyempatkan mampir sejenak di Taman Syarifah 9 Sungai Apit.

H Azmi sempat duduk santai dan ngopi di Taman Kota bersama rombongan dari berbagai daerah di Kecamatan Sungai Apit. Di Taman Kota ini para pedagang menyediakan bermacam makanan dan minuman dengan pelayanan yang ramah, khas melayu Sungai Apit.

Suasana tersebut membuat Ketua DPRD betah dengan keramahan dan sopan santun para pedagang tersebut dan mengucapkan terima kasih banyak karena memberikan pelayananya.

Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi mengatakan Taman Syarifah 9 ini sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat Sungai Apit sebagai tempat rekreasi keluarga, tempat berkumpul dan tempat permainan anak- anak.

"Untuk itu, mari kita jaga dan rawat semua fasilitas yang telah dibangun pemerintah kabupaten Siak dengan baik. Jangan sampai ada yang merusaknya," tegas Azmi, Minggu (1/11/20).

Menurut Ketua DPRD Siak ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Siak telah membangun Taman Kota sedemikian bagus ini untuk warga Kecamatan Sungai Apit. Sepantasnya warga daerah ini bangga dan sudah semesti menjaga semua fasilitas secara bersama- sama. "Jaga kebersihan, jaga fasilitas yang ada agar keindahanya terus terjaga," tutup Azmi. (Adv DPRD Siak)