Keharmonisan Pemerintah dan Legislatif Dapat Membawa Percepat Kemajuan Bagi Masyarakat Tambang.

Ketua DPRD M Faisal.ST Memberikan Sambutan Pada salah satu acara di Kec.Tambang.Bersama Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto.SH

TAMBANG (Surya24.com)- Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST dampingi Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH dalam acara Kegiatan Aksi Perubahan Camat Tambang Jonguok Desa "Tambang Prima" yang digelar di Masjid Baiturrahman Dusun III Durian Tandang Desa Kualu Kecamatan Tambang,Senin (23/11/20).

Kunjungan Kerja Bupati Kampar bersama Ketua DPRD ini dihadiri  Asisten l Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, M.Si, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Febrinaldi Tridharmawan SSTP, Upika Kecamatan Tambang, Kepala Desa se Kecamatan Tambang dan para undangan beserta masyarakat Desa Kualu.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kampar Muhamad Faisal, ST menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dari 17 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tambang, kita yakin tambang akan maju masyarakatnya. Kehadiran kami disini hendaknya membawa kesejukan Kepada masyarakat. Keharmonisan antara pemerintah dan legislatif dapat membawa percepat kemajuan bagi masyarakat, khususnya kecamatan Tambang.

Lebih lanjut polistisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Daerah bersama DPRD tengah melakukan pembahasan penggunaan anggaran untuk tahun 2021 mendatang.

Tentunya ini menjadi sinyal bagus buat para Kepala Desa untuk segera mengajukan proposal pembangunan kepada Pemerintah agar dapat segera ditindaklanjuti.

"Kabupaten Kampar telah melakukan MoU KUA-PPAS dengan Legislatif, dan ini termasuk Pembahasan APBD untuk tahun 2021 tercepat di Provinsi Riau"Ujar nya.

"Hubungan harmonis antara Legislatif dan eksekutif ini jarang terjadi, makanya setiap usulan-usulan dari masyarakat dapat segera direalisasikan, karena memang sejalan"Ungkap Faisal.

Intinya kami bersama Bupati sangat mengapresiasi apa yang menjadi terobosan yang telah dilakukan oleh Camat Tambang beserta Kepala Desa.

Usai acara dan foto bersama, pria yang memasuki periode ke 3 duduk sebagai wakil rakyat di Legislatif itu menyempatkan menyapa masyarakat yang menunggunya sejak acara berlangsung.(hasbi)