Deklarasi Damai Pilkades Bagan Jawa, Camat Bangko & Pjs Penghulu: Mari Saling Merangkul

Bagansiapiapi (Surta24.com) - Deklarasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020 Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Minggu (20/12/2020) pukul 09.30 Wibbdilaksanakan di Kantor Sekretariat Pemilihan Kepenghuluan Bagan Jawa Jalan Pusara Hilir guna menciptakan Pilpeng yang damai dan sejuk.

Penanda tanganan deklarasi dihadiri Camat Bangko, Kapolsek Bangko, Danramil Bangko, Ketua Panitia Pilpeng Indra Haryono, PMD Rohil, Pjs Penghulu Bagan Jawa Misnan, Panwas Pilpeng, Calon Penghulu (Capeng) no urut 1 Sumarni S.Pd, no urut 2 Markasim SE, no urut 3 Rita Ernawati R S.Pd, no urut 4 Rina S.Pd dan no urut 5 Nanang Kurniawan S.Pd, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan undangan.

Camat Bangko Rijalul Fikri didampingi Pjs Penghulu Bagan Jawa Misnan mengajak kepada warga Bagan Jawa untuk tidak golput, taat aturan, jaga ketertiban dan siapapun pemenang pilpeng nantinya, Rijalul Fikri mengajak untuk saling merangkul.

"Kita mengharapkan siapapun pemenangnya itulah putra putri terbaik untuk membangun Bagan Jawa yang lebih baik, dengan adanya deklarasi ini bahwasanya ini lah yang perlu kita sampaikan kepada para calon untuk suportif dan saling merangkul," Ucap Camat Bangko Rijalul Fikri didampingi Pjs Penghulu Bagan Jawa Misnan.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais mengatakan siapapun terpilih nantinya untuk dapat memajukan desa yang lebih baik karena tantangan kedepannya nanti lebih banyak dan pada pelaksanaan hari H pemilihan nantinya dapat menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan Pilpeng yang damai dan sejuk.

"Tujuan penghulu tampil karena untuk memimpin desa ini untuk seluruh lapisan masyarakat bukan untuk keluarga, kami berharap pada pemilihan nanti dapat berlangsung damai dan sejuk," Ucap Kapolsek Bangko. (Suhend/HY)