Kajari Pelalawan Bagi 110 Kantong Daging Qurban ke Masyarakat, Pegawai dan Tenaga Honorer

PELALAWAN (Surya24.com) - Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021 M, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan sembelih satu ekor sapi. Penyembelihan dilakukan dihalaman samping kantor Kejari Pelalawan Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (21/7/2021).

"Kegiatan penyembelihan hewan Qurban ini bersamaan dengan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke 21. Untuk satu ekor sapi tersebut terdapat 5 orang pegawai dan 2 orang istri pegawai yang berqurban," kata Kajari Pelalawan Silpia Rosalina SH. MH melalui Kasi Intelijen, Sumriadi SH, Rabu (21/7/2021) di Pangkalan Kerinci.

Setelah selesai penyembelihan kata Kastel, terdapat sebanyak 110 kantong daging, yang mana daging tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Kantor Kejari Pelalawan, Pegawai dan tenaga honorer yang ada di Kejari Pelalawan. 

"Setelah selesai pemotongan dan dilakukan pembungkusan terdapat sebanyak 110  kantong daging, yang mana daging tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan dan juga kepada pegawai serta honorer Kejari Pelalawan," katanya.

Dengan demikian kata Sumriadi, Kajari Pelalawan Silpia Rosalina, SH, MH berharap semoga diberi keberkahan bagi yang berkurban dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima kurban. (Jon)