Warga Kecewa Aktifitas di SPBU Dikuasai Pelangsir BBM Subsidi

Bagan Batu (Surya24com) - Aktifitas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah dan Balai Jaya yang setiap hari dikuasai oleh oknum-oknum pelangsir bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi membuat warga merasa kecewa.

"Kita kecewa aktifitas itu secara berulang-ulang hampir setiap hari dilakukan dan anehnya Pemerintah dan aparat terkait seakan terkesan tutup mata sehingga kondisi ini mengakibatkan kendaraan milik masyarakat kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi di SPBU tersebut," Aku Warga yang enggan namanya dipublikasikan ini.

Disebutkannya bahwa hampir tiap hari melihat puluhan mobil dan sepeda motor dengan tangki yang sudah dimodifikasi dan melangsir secara berulang- ulang namun anehnya semua pihak terkait baik pemerintah, aparat dan pertamina nampaknya diam saja.

Dirinya berharap pemerintah daerah bersama aparat kepolisian segera menertibkan kendaraan pelangsir yang mengantri di SPBU karena hal ini telah merugikan masyarakat. 

Perlu penanganan serius pemerintah dan aparat untuk menertibkan kendaraan pelangsir tersebut.

Karena dikhawatirkan kondisinya akan semakin parah.

"Kita lihat hampir dipastikan mobil yang mengantri di SPBU pelangsir karena setiap hari mobil yang mengantri cuma kendaraan itu-itu doang,"Ucapnya.

Datuk Penghulu Pasir Putih Harien kepada awak media beberapa waktu lalu juga menyesalkan aktifitas langsir BBM bersubsidi di SPBU kecamatan Balai Jaya tersebut.

"Kita juga kesal terhadap SPBU itu, mereka kurang perhatian dengan lingkungan dan bahkan kami mengajukan proposal untuk kegiatan desa saja susah dan bahkan kami ngemis," Kesalnya.( Tim Redaksi).


Tulis Komentar