Musda V, Baharudin Nakhodai PKS Dumai Periode 2020-2025

Ketua DPD PKS Dumai, Baharuddin (tengah), Sekretaris, Rudi Hartono, S.Psi (kanan) dan Bendahara, Mawardi (kiri)

DUMAI (Surya24.com) - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai menetapkan struktur pengurus periode 2020-2025 bersamaan dengan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PKS Kota Dumai.

Nama-nama pengurus inti partai tersebut diumumkan secara resmi oleh DPD PKS Dumai melalui jumpa pers dengan beberapa media diantaranya media cetak dan beberapa media online.

Pertemuan diadakan dikantor DPD PKS Dumai jalan Bukit Datuk, Kota Dumai, pada Senin (28/12/2020). Baharuddin dipercaya sebagai Ketua DPD PKS Kota Dumai masa bakti 2020-2025. Sementara Sekretaris, Rudi Hartono, S.Psi dan Bendahara, Mawardi.

Ketua DPD PKS Kota Dumai terpilih, Baharuddin mengatakan, Musda PKS Wilayah Sumbagut saat ini dilakukan secara Virtual. " 500 lebih DPD PKS se Indonesia melaksanakan Musda melalui teknologi atau secara virtual, "ujar Baharuddin.

Baharuddin menjelaskan, segala sesuatu menyangkut kinerja DPD PKS Dumai kedepan akan dilaksanakan melalui Mukerda periode 2020-2025. " PKS adalah partai yang rahmatan lil alamin yang kokoh, dan kami juga bekerja untuk kebaikan semua,"sebutnya.

Sementara itu, Bendahara DPD PKS Dumai, Mawardi menjelaskan, PKS menjadi partai yang melayani rakyat dan akan bersinergi dengan masyarakat.

" Kami yakin di Dumai banyak kader PKS terbaik. Dan yang bekerja bukan saja yang tergabung dalam struktur tapi seluruh kader untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Karena hadirnya kita dalam kancah politik ini adalah untuk rakyat,"katanya.

Meskipun dilakukan secara daring, seluruh rangkaian kegiatan Muswil dan Musda ini dilaksanakan sebagaimana mestinya. Bagi yang terpilih sebagai dewan pimpinan tingkat wilayah (DPTW) akan dilantik oleh Presiden PKS pada 27 Desember 2020.

Sementara bagi kader yang terpilih sebagai dewan pimpinan tingkat daerah (DPTD) akan dilantik oleh ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah masing-masing. (cu)