Polres Rohil Gelar Conferensi Pers Ekspos Kilas Balik Tahun 2020

Conferensi Pers dipimpin Kapolres Rohil dihadapan Awak media

Rokan Hilir (Surya24.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik di dampingi Waka Polres Kompol J.Rajagukguk Sik, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polres Rohil, Kamis (31/12/2020) gelar Conferensi Pers ekspos kilas balik tahun 2020.

Kapolres Rohil mengatakan dalam tahun 2020 pihaknya menangani sebanyak 845 kasus dari berbagai jenis.

Diantaranya kasus Lakalantas  yang menyebabkan meninggal dunia sebanyak 87 kasus, pelanggaran lalu lintas 2028 kasus, kasus pengaduan masyarakat 765 berlanjut ke Pengadilan.

Sementara untuk kasus narkoba 213 kasus dengan 306 orang tersangka dengan barang bukti 19,5 kg sabu dan 785 butir inek atau ektasi  .

Secara umum kasus yang di ungkap Polres Rokan Hilir terdiri dari kejadian terhadap kekayaan anggaran, ilegal logging, Tipikor 6 kasus, penipuan dan penggelapan 88 kasus, Tran Nasional 218 kasus dan kejahatan konvensional dan ranmor 466 kasus.

"Selama tahun 2020 kita menangani 845 kasus dari berbagai pelanggaran hukum, pidana umum, korupsi, lakalantas, narkoba kita tangani, dan hari ini kami ekspos kepada awak media," Sebut Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik dihadapan Awak Media.

Dikatakan Kapolres Rohil bahwa Polres Rohil dan jajaranya menjalin kemitraan dengan media dan dari setiap kejadian pihaknya terbuka untuk konfirmasi dan ekspos .

"Mari kita lanjutkan kerjasama yang baik dan jurnalis mitra Polri dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, " Ucap Kapolres Rohil.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Rohil sebagai "Juru Bicara" Polri Resort Rokan Hilir mengapresi kemitraan wartawan dengan pihaknya.

"Terkadang wartawan lebih cepat mendapatkan informasi di lapangan, kami Humas Polres Rohil siap menjawab setiap konfirmasi yang di butuhkan awak media, dan mari lanjutkan kerjasama yang baik ini." Ucap Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. (Suhend/HY)