Lokasi Penyimpanan Vaksin Sinovac Di Puskesmas Rokan Hilir Dijaga Polisi

Rokan Hilir (Sueya24.com) - Guna keamanan hal-hal yang tak diinginkan terhadap penyimpanan vaksin Covid-19, Sabtu (30/2021) pukul 22:00 Wib Personel Polsek Simpang Kanan Polres Rohil Briptu Mara Lubis laksanakan patroli ke lokasi penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19 yang berlokasi di Puskesmas Kecamatan Simpang Kanan.

Jumlah vaksin yang diterima oleh Puskesmas Kecamatan Simpang Kanan yakni Coronavac Vaccine sebanyak 140 vial, Alcohol Swabs sebanyak 1 kotak/box, dan ADS 0,5 Ml.1 Kotak yang disimpan dan diamankan di dalam Refrigator freezer milik Puskesmas Simpang kanan merk TCW 3000 AC warna Biru yang tersimpan di Puskesmas Simpang Kanan.

Minggu (31/1/2021) hal ini dibenarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan pengamanan juga dilaksanakan di Puskesmas Bagansiapiapi oleh Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Jawa Bripka Ardi Anansyah, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 19:30 Wib.

Disebutkan Kasubbag Humas Polres Rohil bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan ke lokasi penyimpanan Vaksin Sinovac COVID-19 di Puskesmas tersebut adalah sebagai bentuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(Suhend/HY)