Muscab V Gapensi Rohil, Tarmawan Terpilih Sebagai Ketua dan Amran Sebagai Sekretaris

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Musyawarah Cabang (Muscab) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (4/2/2021) digelar di Kantor Gapensi Rohil Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Kegiatan Muscab V Gapensi Rohil mengangkat tema menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas dan Bermartabat dalam rangka pembentukan pengurus baru.

Turut hadir Ketua Umum Gapensi Provinsi Riau Parisman Ihwan, Ketua Gapensi Rohil yang lama Yovietha Chariesna, pengurus dan anggota lainnya.

Berdasarkan hasil voting dan musyawarah penetapan kepengurusan yang baru, Tarmawan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Gapensi Rohil dan H Amran sebagai sekretarisnya.

Ketua Gapensi Riau Parisman Ihwan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gapensi Rohil yang selalu memikirkan Gapensi tersebut ke arah yang lebih baik.

"Harapan kita kepada pengurus baru ini semoga Gapensi Rohil semakin maju dan bisa menampung aspirasi anggota nya, berjuanglah dan harus selalu bermitra dengan pemerintah," tutupnya. (Suhend/HY)