Kasi Pengadaan Tanah BPN Rohil Meninggal Di Ruang Kerja, Usai Launcing Pojok Layanan Mandiri

Kepala Seksi Pengadaan Tanah BPN Rohil meninggal dunia

Bagansiapiapi (Surya, 24.com) - Kepala Seksi (Kasi) Pengadaan Tanah BPN Rokan Hilir Riza Lutfi SH (56), usai acara launcing Pojok Layanan Mandiri dan peresmian mushola, Jumat (5/2/2021) di Kantor Badan Pertanahan (BPN) Rohil meninggal dunia di ruang kerjanya diduga karena keletihan.

Almarhum Riza Lutfi SH saat ditemukan staf sudah tergeletak tak sadarkan diri dan meninggal dunia di ruang kerjanya saat masuk kantor usai sholat jumat.

Kabar meninggalnya Kasi Pengadaan Tanah BPN Rokan Hilir Riza Lutfi SH di ruang kerjanya membuat suasana duka dan gaduh melihat kondisi ASN ini tak bernyawa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Protomo Bagansiapiapi.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rohil Rocky Soenoko saat di hubungi wartawan melalui seluler, Jumat (5/2/2021) membenarkan kejadian ini.

"Iya benar, Kepala Seksi Pengadaan Tanah Bapak Riza Lutfi SH di temukan tergeletak di ruang kerjanya lalu di evakuasi ke Rumah Sakit dan meninggal dunia," sebut Rocky.

Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko mengatakan jenazah saat ini di bawa ke rumah duka di Pekanbaru.

"Iya saya dalam perjalanan ke Pekanbaru mengiringi jenazah Pak Riza Lutfi, nantilah kita jadwalkan bertemu lagi," ujar Rocky.

Informasi beredar dan di rangkum dari berbagai sumber di Kantor BPN Rohil di duga Riza Lutfi kecapekan karena turut menyiapkan acara Launcing Pojok Layanan Mandiri dan Peresmian Mushola yang di hadiri Kakanwil BPN Riau dan Bupati H Suyatno bersama Forkopimda Rohil,Jumat (5/2/2021).

Bahkan satu acara yang di agendakan pembinaan untuk ACR BPN Rohil usai sholat Jumat oleh Kakanwil BPN Riau M.Syahril di batalkan atas berpulangnya almarhum ke rahmattullah.

Saat Surya24.com berada di Kantor BPN Rohil bertemu dengan Muklis salah seorang kerabat almarhum Riza Lutfi saat di mintai komentarnya mengatakan bahwa baru mendapat kabar kalau kerabatnya tersebut telah meninggal dunia pada saat jam kerja diruang kerjanya.

"Iya saya dari pihak keluarga baru dapat kabar menanyakan berita ini, ternyata benar sudah meninggal dunia dan sudah di bawa ke Pekanbaru," ucap Muklis kerabat almarhum Riza Lutfi. (Suhend/HY)