Serahkan Satu Ekor Kerbau,Penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukaun Bendang Kenegerian Kampa

Penyerah Satu Ekor Kerbau dari Plh Humas Tasma Puja Kepada Ketua Panitia Penobatan H Safriadi

KUAPAN (Surya24.com) - Ikut Mensukseskan Penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukaun Bendang Kenegerian Kampa H.Afrizal Hidayat,Kamis (11/22021) ,PT Tasma Puja menyerahkan bantuan berupa satu ekor kerbau. 

Penyerahan bantuan  Satu ekor kerbau ini diserahkan oleh Plh Humas Tasma Puja Yunhundri langsung kepada ketua panitia penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukaun Bendang Kenegerian Kampa H.SYAFRIADI di Desa Kupan.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap Pemangku adat yang akan dinobatkan menjadi Datuk di kenegerian disekitar operasional perusahaan,Kata Dedi H Siregar yang diwakiki oleh Plh Humas.

Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada PT Tasma Puja atas bantuannya ikut serta mensukseskan acara penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukaun Bendang Kenegerian Kampa H.Afrizal Hidayat.

,"Kami dari pihak panitia beserta para ninik mamak sangat berterima kasih dan  memberikan  apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Tasma Puja yang sangat peduli mendukung acara adat di kenegerian Kampa ini," ungkap Ketua Panitia.

Ditambahkan, Manager Kebun Sei Kuamang, Dedi H Siregar mengucapkan terimakasih kepada ninik mamak yang ikut mendukung kegiatan perusahaan selama ini dan berharap dapat meningkatkan jalainan silaturahim yang telah terjalin selama ini. 

"Bantuan untuk kegiatan penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukaun Bendang Kenegerian Kampa H.Afrizal Hidayat.ini merupakan salah satu bentuk program kepedulian perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pt tasma puja.

 Kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Datuok Samad Dirajo Pasukaun Bendang Kenegerian Kampa H.Afrizal Hidayat yang mendapat kehormatan dalam penobatan adat dipersukuannya pada hari kamis nanti," kata Dedi Siregar. (hasbi)