FJMET Salurkan Bantuan Penyemprot Disinfektan kepada Koperasi TKBM Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19, Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi (FJMET) membagikan bantuan kepada masyarakat Dumai berupa alat penyemprot disinfektan.

Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi menyalurkan bantuan tersebut kepada Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai.

Penyerahan bantuan oleh Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi itu berlangsung di kantor Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai jalan Datuk Laksamana kecamatan Dumai Timur, Rabu (17/02/2021). 

Bantuan tersebut diterima oleh pengurus dan anggota Koperasi TKMB pelabuhan Dumai yang siap untuk bekerjasama berperang memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Janah, Sekertaris Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi, mengatakan bahwa untuk melawan Covid-19 harus bekerjasama seluruh lapisan masyrakat Indonesia dan harus menyadari Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah buat diri sendiri dalam masa pandemi harus selalu dilaksanakan.

"Saat ini kita masih menghadapi situasi Pandemi Virus Covid-19 yang mudah beredar dan terjangkit. Untuk itu kita Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi bergerak dalam rangka kegiatan sosial menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk bekerjasama memutuskan mata rantai Covid-19 ini. Kita berharap semoga wabah pandemi covid-19 ini cepat berlalu." ujarnya.

Senada juga yang disampaikan Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai Agoes S Alam Ketua Koperasi melalui Sekertaris nya Purba mengatakan, Koperasi TKBM Dumai, pengurus dan segenap buruh nya siap selalu mengikuti protokol kesehatan dan bekerjasama dalam memutuskan mata rantai covid-19.

"Kita Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai selalu melaksanakan protokol kesehatan dan selalu siap untuk bekerjasama dengan lapisan organisasi, LSM baik pun masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19 ini. Dan tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi yang telah datang memberikan bantuan kepada koperasi kita ini. Semoga wabah ini cepat berlalu." katanya. (zul)


Tulis Komentar