Jalan Bukit Timah Macet Akibat Lahan Parkir Tidak Layak

DUMAI (Surya24.com) - Sangat mengganggu masyarakat Bukit Timah dan sekitarnya terkait aktifitas pengutipan karcis mobil tangki CPO di jalan Bukit Timah oleh Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Menurut Sutrisno anggota DPRD Kota Dumai Komisi III Fraksi Nasdem, mengatakan sudah tidak layak lagi pos pengutipan karcis mobil tangki CPO di lokasi tersebut mengingat macet dan hancurnya jalan lintas disana sudah semakin memperhatinkan.

"Kita tetap dukung untuk pendapatan kota Dumai, namun kita juga harus berpikir dampaknya seperti apa. Dan lihat saja pos pengutipan karcis mobil tangki CPO yang di Bukit Timah itu selalu membuat keadaan mecet dan kondisi jalannya disitu sudah semakin parah dan hal itu sudah berjalan dua tahun, apakah begini terus." ungkapnya.

Menurut Sutrisno yang akrap disapa mas Sutris ini, untuk pos pengutipan karcis truk mobil CPO di Bukit Timah itu bisa di pindahkan lokasinya ke tempat yang lebih nyaman, tertip dan mengurangi macet.

"Demi kepentingan bersama untuk pos pengutipan truk mobil tangki CPO Bukit Timah mari kita rembukkan atau berfikir bersama agar benar-benar menempatkan pos pengutipan karcis mobil CPO Bukit Timah ini yang lebih baik mengurangi kemacetan, nyaman buat kita semua mungkin bisa di arahkan ke bawah lagi atau selain dari tempat itu. Karena lahan yang ada saat ini kan bukan milik Pemko, masih kontrak." sarannya kepada Pemko Dumai.

Sementara itu, menurut Yusman anggota DPRD yang menjabat sebagai Ketua Nasdem kota Dumai mengatakan, pemerintah Dumai harus cepat mengambil langkah untuk menetapkan tempat pos pengutipan karcis CPO Bukit Timah demi kepentingan akses lalu lintas masyarakat umum khususnya kota Dumai dan sekitarnya. " Mengingat kondisi macet dan parahnya jalan tersebut agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan kedepannya, "kata Yusman. (zul)