Bupati Kasmari Hadiri Pelantikan DPAC FKDT Kec. Mandau dan Pinggir dan Pengukuhan Korkab KKG DT Periode 2021 - 2026

DURI (Surya24.com) — Bupati Bengkalis menghadiri Acara Temu Ramah Akbar bersempena Tarhib Ramadhan 1442 H sekaligus resmikan pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPAC FKDT) Kecamatan Mandau dan Pinggir Masa Bakti 2021 - 2026 dan pengukuhan Korkab KKG DT Kabupaten Bengkalis Periode 2021 - 2026, bertempat di Danau Ali Kecamatan Mandau.
 
Rabu, 24 Maret 2018. Dengan Temu Ramah dan Tahrib Ramadhan kita menjalin Ukhuwah, mari kita tingkatkan Mujahadah Dengan mengharap Ridho kepada Allah S.W.T dalam mewujudkan pendidikan Diniyah yang berkualitas dan Bermarwah.

Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP menyampaikan sambutannya, kepada seluruh pengurus yang dilantik pada hari ini agar bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Momen ini hendaknya dijadikan spirit untuk terus menguatkan semangat dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan kesatuan guna meningkatkan kualitas serta kuantitas pendidikan maupun Madrasah Diniyah sebagai bagian sistem pendidikan dan media pembentukan karakter anak di Bengkalis,”ungkapnya.

Ditambahkannya, Insya Allah bantuan honor Guru MDTA se-Kabupaten Bengkalis akan kita bayar minggu depan dan akan disalurkan pada masing-masing rekening para Guru, sementara terkait honor khususnya Guru MDTA pada APBD tahun 2021, pemerintah telah menganggarkannya dengan besaran masing-masing guru mendapat Rp. 700.000.

“Kedepannya, besaran honor ini akan diupayakan untuk terus meningkat, mohon kesabaran, dukungan serta doa agar hal tersebut dimudahkan dan segera diwujudkan”, tutupnya

Terlihat pada acara tersebut Bupati Bengkalis ikut di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Plt. Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Charles, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, serta Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para Guru MDTA Kecamatan Mandau - Pinggir.***