Kader Demokrat Rohil Gembira Atas Keputusan Kemenkum HAM, AHY Ketum Yang Sah

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, Imam Suroso SE

BAGANSIAPI-API (Surya24.com) - Plt Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Riau, Imam Suroso SE, Kamis (1/4/2021) menyambut bahagia Keputusan Kemenkum HAM RI atas penolakan Kubu KLB kubu Muldoko di Sibolangi Deli Serdang Sumut.

Imam Suroso SE di dampingi kader Partai Demokrat besutan SBY menyambut baik keputusan Kemenkum HAM. Yang disampaikan Yasona Lauly dan Menkopolhukam Mahfud MD, Rabu (31/3/2021) lalu.

" Saya pelaksana tugas Ketua DPC Partai Demokrat Rohil bergembira dengan keputusan ini, dengan ditolaknya KLB kubu Muldoko, maka menegaskan keabsahan Mas AHY sebagai Ketum yang sah," tegas Imam Suroso SR.

Imam Suroso SE menyebutkan pihaknya solid dan konsisten sejak awal dengan kepemimpinan Ketum AHY menakodai Partai Demokrat besutan SBY ini.

"Ini tidak terlepas dari doa seluruh kader Demokrat dan simpatisan serta pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Rohil, " ucap Ketua Fraksi Demokrat di  DPRD Rohil ini .

Plt Ketua DCP Partai Demokrat Rohil ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh kader dan simpatisan atas dukungan yang diberikan kepada dirinya pasca ditunjuk menjadi Plh Ketua DPC Partai Demokrat Rohil.

"Kepada teman-teman dan kader terima kasih atas solidoritas dan dukungan dengan rasa syukur mari kita bekerja keras memajukan Partai Demokrat Rohil ini ke depanya," ajak lelaki kelahiran Tahun 1983 ini. (HY)